Kutipan Motivasi Hari Jumat

Motivasi adalah keinginan Anda untuk melakukan sesuatu dengan kehidupan pribadi Anda, di tempat kerja, di sekolah, dalam olahraga, atau dalam hobi apa pun. Motivasi untuk melakukan sesuatu dapat membantu Anda mencapai tujuan dan impian besar Anda , apa pun itu.

Kutipan Motivasi Hari Jumat

Ini hari Jumat, atau haruskah saya katakan Jum-yay! Anda berada di bagian akhir minggu ini. Kutipan tentang kesuksesan ini pasti akan memberi Anda kekuatan hingga akhir pekan.

“Orang yang sukses adalah orang yang dapat meletakkan dasar yang kokoh dengan batu bata yang dilemparkan orang lain kepadanya.” (lentera sehat)

“Jika Anda benar-benar ingin melakukan sesuatu, Anda akan menemukan jalan. Jika tidak, Anda akan menemukan alasan.” (lentera bisnis)

"Saya benar-benar berpikir seorang juara tidak ditentukan oleh kemenangan mereka tetapi bagaimana mereka dapat pulih ketika mereka jatuh.” (daihatsu zebra)

“Berpikirlah seperti seorang ratu. Seorang ratu tidak takut gagal. Kegagalan adalah batu loncatan lain menuju kebesaran.” (kanal info)

“Orang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan. Orang optimis melihat peluang dalam setiap kesulitan.” (lentera rumah)

"Bagi saya, menjadi bukan tentang tiba di suatu tempat atau mencapai tujuan tertentu. Saya melihatnya sebagai gerak maju, sarana berkembang, cara untuk terus mencapai diri yang lebih baik. Perjalanan tidak berakhir." (nama blogku)

"Jika Anda menjadikan kehidupan internal Anda sebagai prioritas, maka semua hal lain yang Anda butuhkan di luar akan diberikan kepada Anda dan akan sangat jelas apa langkah selanjutnya." (seo kecil)

"Kamu tidak selalu membutuhkan rencana. Terkadang kamu hanya perlu bernafas, percaya, melepaskan dan melihat apa yang terjadi." (kanalku)

"Apa yang ada di belakang Anda dan apa yang ada di depan Anda, tidak ada artinya dibandingkan dengan apa yang ada di dalam diri Anda." (lentera keluarga)

"Saya ingin berada di arena. Saya ingin berani dengan hidup saya. Dan ketika kami membuat pilihan untuk sangat berani, kami mendaftar untuk ditendang. Kami dapat memilih keberanian atau kami dapat memilih kenyamanan, tetapi kita tidak bisa memiliki keduanya. Tidak pada saat yang bersamaan." (pengicau)

"Tindakan sederhana mendengarkan seseorang dan membuat mereka merasa seolah-olah mereka benar-benar didengar adalah hadiah yang paling berharga." (idpengertian)

Mengetahui cara memotivasi diri sendiri dapat membantu Anda mencapai apa pun yang Anda tetapkan, jadi mari kita lanjutkan dengan beberapa kutipan untuk menginspirasi Anda.

Artikel terkait