Kutipan Motivasi Hari Kamis

Di sini kami telah mengumpulkan beberapa kutipan favorit kami hari ini dari berbagai sumber untuk membantu Anda mendapatkan inspirasi dan motivasi untuk menjalani hari terbaik Anda.

Hari-hari  bisa terasa panjang dan menghambat Anda, dan mungkin sulit untuk tetap termotivasi. Kita semua pernah ke sana dan terkadang kita hanya butuh dorongan.

Kutipan Motivasi Hari Kamis

Ini hari Kamis. Lebih setengah perjalanan waktu yang telah ditempuh. Lihatlah kutipan tentang perjalanan untuk motivasi yang Anda dibutuhkan untuk bekerja melalui hari-hari.

"Ketidaksempurnaan adalah keindahan, kegilaan adalah kejeniusan dan lebih baik menjadi benar-benar konyol daripada benar-benar membosankan." (literasi online)

“Orang sering mengatakan bahwa motivasi tidak bertahan lama. Yah, begitu juga mandi – itu sebabnya kami merekomendasikannya setiap hari.” (formaxmanroe)

“Akan ada hambatan. Akan ada orang yang ragu. Akan ada kesalahan. Tetapi dengan kerja keras, tidak ada batasan.” (materi digital)

“Kamu harus menerima apapun yang datang, dan satu-satunya yang penting adalah kamu menghadapinya dengan yang terbaik yang harus kamu berikan.” (arsip digital)

“Hidup ini singkat. Fokus pada apa yang paling penting. Anda harus mengubah prioritas Anda dari waktu ke waktu.” (lentera sehat)

"Saya hanya ingin Anda tahu bahwa jika Anda berada di luar sana dan Anda sedang sangat keras pada diri sendiri sekarang untuk sesuatu yang telah terjadi ... itu normal. Itulah yang akan terjadi pada Anda dalam hidup. Tidak ada seorang pun melewati tanpa cedera. Kita semua akan memiliki beberapa goresan pada kita. Tolong berbaik hati pada diri sendiri dan berdiri untuk diri sendiri, tolong." (lentera bijak)

"Pada akhirnya, apakah orang-orang itu nyaman atau tidak dengan cara Anda menjalani hidup Anda tidak masalah. Yang penting adalah apakah Anda nyaman dengannya." (lentera kecil)

"Orang-orang memberi tahu Anda bahwa dunia terlihat dengan cara tertentu. Orang tua memberi tahu Anda cara berpikir. Sekolah memberi tahu Anda cara berpikir. TV. Agama. Dan kemudian pada titik tertentu, jika Anda beruntung, Anda menyadari bahwa Anda dapat berbaikan pikiran Anda sendiri. Tidak ada yang menetapkan aturan kecuali Anda. Anda dapat merancang hidup Anda sendiri." (kanal pengetahuan)

"Apa yang Anda dapatkan dengan mencapai tujuan Anda tidak sepenting apa yang Anda dapatkan dengan mencapai tujuan Anda." (lenterapedia)

"Saya percaya bahwa jika Anda hanya berdiri dan pergi, hidup akan terbuka untuk Anda. Sesuatu memotivasi Anda untuk terus bergerak." (sdn potoan laok 1)

"Ini bukan tentang seberapa keras Anda memukul. Ini tentang seberapa keras Anda bisa dipukul dan terus bergerak maju." (literasi publik)

Semoga kutipan motivasi diatas dapat berfungsi sebagai pengingat yang Anda perlukan untuk menjadikan setiap hari menjadi hari yang hebat.

Artikel terkait