VIO Optical Clinic

VIO Optical Clinic menawarkan inovasi terbaru dalam perawatan mata yang membantu pasien untuk memperbaiki penglihatan mereka secara efektif dan efisien. Dengan teknologi terkini yang digunakan, layanan khusus yang ditawarkan, dan perawatan mata teratur di VIO Optical Clinic, Anda dapat menjaga kesehatan mata Anda dengan lebih baik.

Jangan biarkan masalah penglihatan mengganggu kualitas hidup Anda, segera kunjungi VIO Optical Clinic dan dapatkan perawatan mata terbaik melalui Inovasi VIO Optical Clinic untuk Penglihatan yang Lebih Baik.

VIO Optical Clinic telah ada sejak tahun 2013 yang didirikan oleh Dokter Optometri lulusan Cebu Doctor University Phillipine yang telah mendapatkan sertifikasi dari Fellow American Academy of Optometry (FAAO) serta memiliki spesialisasi dibidang Vision Therapy berskala global Internasional.

Lokasi VIO Optical Clinic

VIO Harapan Indah Bekasi – Ruko Asia Tropis AT 16 No. 51 Harapan Indah Bekasi Barat

VIO Grand Galaxy City Bekasi – Ruko Grand Galaxy Blok RGB No. 91 Jaka Setia Bekasi Selatan

VIO Greenlake City Tangerang – Rukan Crown Blok F No.1 Cipondoh Kota Tangerang

Jam Operasional

Senin s/d Minggu: 09.00 – 21.00

Selain Dokter Optometri, VIO Optical Clinic juga bersinergi dengan Dokter Spesialis Mata dari rumah sakit mata yang siap membantu untuk menangani permasalahan mata pasien.

Artikel terkait