Perumahan Prestige 2 Sawangan

Kawasan Sawangan di Depok sudah menjadi pusat perhatian dalam pencarian rumah. Salah satu perumahan unggulan di wilayah ini adalah Perumahan Prestige 2 Sawangan, sebuah hunian yang dirancang khusus untuk kaum milenial dengan konsep minimalis industrial modern.

Perumahan ini bukan hanya menonjol karena lokasinya yang strategis, tetapi juga karena desainnya yang menarik. Terletak di Jalan Manggis No. 45, Bojongsari Baru, Prestige 2 Sawangan memberikan manfaat bagi para calon pembeli yang mencari fasilitas lengkap dan kemudahan akses.

Keunggulan utama Perumahan Prestige 2 Sawangan adalah lokasinya yang sangat terencana. Dalam beberapa menit saja, penghuni dapat mengakses berbagai fasilitas penting, termasuk Tol Sawangan 4, Tol Pamulang, Pasar Parung, RSUD Kota Depok, dan Mall The Park Sawangan. Kemudahan akses ini menjadi kelebihan utama bagi para calon pembeli yang menginginkan gaya hidup praktis dan efisien.

Perumahan ini mengusung konsep desain bangunan yang menarik, yaitu gaya minimalis industri. Desain ini sangat cocok bagi kaum milenial yang menginginkan rumah dengan tampilan modern dan trendi. Penggunaan bahan bangunan berkualitas tinggi dan perencanaan yang memperhitungkan faktor bebas banjir menjamin tingkat kenyamanan yang tinggi bagi penghuninya.

Dengan luas lahan seluas 7.690 meter persegi, Perumahan Prestige 2 Sawangan direncanakan akan memiliki 62 unit yang dilengkapi dengan infrastruktur pendukung yang memadai. Ini termasuk fasilitas-fasilitas seperti jalan utama, taman, tempat parkir, dan sistem pengamanan. Infrastruktur yang lengkap ini memberikan penghuni perasaan aman dan nyaman tinggal di lingkungan tersebut. Info terbaru tentang Shila Sawangan bermasalah. Benar atau Tidak?

Perumahan ini menawarkan dua jenis unit, yakni tipe 52/60 dan 52/70. Dengan berbagai pilihan ukuran dan desain, calon pembeli memiliki fleksibilitas untuk memilih unit yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, mulai dari Rp 600 juta.

Salah satu faktor utama yang mendorong pertumbuhan properti di Sawangan adalah pembangunan proyek infrastruktur yang gencar dilakukan dalam beberapa tahun terakhir. Proyek-proyek ini termasuk pembangunan jalan tol yang menghubungkan Sawangan dengan pusat-pusat perkotaan utama, terutama Jakarta. Salah satu proyek yang sangat signifikan adalah rampungnya Tol Desari atau Depok – Antasari yang melewati kawasan Sawangan. Dengan akses yang semakin mudah dari dan ke pusat kota, Sawangan menjadi lokasi yang sangat diminati bagi mereka yang bekerja di Jakarta namun ingin tinggal di luar kota.

Perumahan Prestige 2 Sawangan adalah representasi nyata dari kebutuhan akan hunian yang modern, nyaman, dan terjangkau di kawasan yang berkembang pesat seperti Sawangan. Dengan lokasi yang strategis, konsep desain yang menarik, infrastruktur yang lengkap, serta harga yang kompetitif, perumahan ini menjadi pilihan yang menarik bagi kaum milenial yang ingin memiliki rumah impian mereka.

Artikel terkait