Perumahan H City Sawangan, Depok

Sawangan, sebuah tempat yang ramai dalam beberapa tahun terakhir, berubah menjadi fokus perhatian para pengembang real estat. Tidak hanya sebagai destinasi tempat tinggal, Sawangan sekarang juga menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari rumah di Depok. Berbagai faktor, antara lain perkembangan infrastruktur dan fasilitas lingkungan, telah menjadikan Sawangan sebagai pusat perhatian bagi orang-orang yang ingin tempat tinggal yang nyaman dan strategis seperti perumahan Shila dan perumahan H City Sawangan.

Salah satu representasi hunian baru yang menjadi sorotan di Sawangan adalah H City Sawangan. Berlokasi di Bojongsari Lama, perumahan ini mempersembahkan hunian dengan desain modern dan beragam fasilitas yang membuatnya menjadi pilihan ideal untuk calon pembeli.

Perumahan H City Sawangan memiliki berbagai tipe tempat tinggal, mulai dari hunian satu lantai hingga hunian dua lantai, dengan area yang beragam. Desain tempat tinggal yang kontemporer dan praktis membuatnya cocok mengakomodasi berbagai kalangan, mulai dari keluarga muda maupun keluarga yang sudah memiliki anak-anak.

Atmosfer Yang Nyaman dan Asri Salah satu fasilitas unggulan H City Sawangan adalah suasana yang segar, nyaman, dan secure. Developer H City Sawangan memperhatikan kebutuhan akan area hijau dengan menyediakan tiga situ buatan dan lapangan yang luas. Selain itu, tersedia juga sarana olahraga dan ruang sosialisasi untuk aktivitas rekreasi dan interaksi sosial.

Fasilitas Aksesibilitas dan Sarana Pendukung Selain lingkungan yang sejuk, posisi perumahan H City Sawangan terletak strategis. Dengan mudah terjangkau, baik dari tol maupun berbagai fasilitas umum seperti shopping center, restoran, rumah sakit, dan pasar, membuatnya menjadi pilihan terbaik bagi penghuninya.

Harga Terjangkau Meskipun menawarkan fasilitas dan lingkungan yang berkualitas, harga tempat tinggal di H City Sawangan tetap terjangkau bagi banyak orang. Dengan harga yang bervariasi antara Rp 700 juta hingga Rp 1,3 miliar, H City Sawangan menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari rumah berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Baca info Shila Sawangan bermasalah. Benar atau Tidak?

Salah satu faktor utama yang menyokong perkembangan properti di Sawangan adalah proyek infrastruktur yang gencar dilakukan dalam beberapa tahun terakhir. Proyek-proyek ini meliputi pembangunan jalur tol yang menghubungkan kawasan Sawangan dengan kota metropolitan, terutama Jakarta. Salah satu proyek yang sangat signifikan adalah rampungnya Tol Desari atau Depok – Antasari yang menembus kawasan Sawangan. Dengan akses yang semakin terbuka dari dan ke pusat kota, kawasan Sawangan menjadi destinasi yang sangat diminati bagi pekerja Jakarta namun ingin tinggal di luar kota.

Perumahan H City Sawangan menawarkan kombinasi optimal antara tempat tinggal modern, keadaan yang tenang dan sejuk, fasilitas akses yang baik, dan harga yang bersahabat. Dengan perkembangan properti yang pesat dan infrastruktur yang terus tumbuh di Sawangan, tidak mengherankan jika kawasan ini menjadi destinasi impian bagi banyak orang yang mencari tempat tinggal yang ideal di Depok.

Artikel terkait