Perumahan Greenland Sawangan Depok

Wilayah Sawangan, sebuah destinasi yang terletak di pinggiran kota Depok, telah menjadi fokus bagi individu yang mencari tempat tinggal yang lebih nyaman dan ekonomis, tetapi tetap memiliki keterjangkauan ke pusat kota Jakarta. Di tengah perhatian terhadap pembangunan perumahan baru di wilayah ini, Greenland Depok menonjol sebagai salah satu opsi terbaik bagi mereka yang mencari gayahidup modern dengan konsep “live, learn, and leisure”.

Greenland Depok tidak hanya sekadar perumahan, tetapi juga sebuah konsep kehidupan yang komprehensif. Dengan moto “hidup, belajar, dan bersantai”, penghuni tidak hanya mendapatkan tempat tinggal yang nyaman, tetapi juga lingkungan yang mendukung untuk belajar dan bersantai. Konsep ini mencerminkan pentingnya kehidupan yang seimbang antara pekerjaan, belajar, dan rekreasi.

Salah satu daya tarik utama dari perumahan Greenland Depok adalah konsep affordable luxury yang ditawarkannya. Dengan harga yang terjangkau, penghuni dapat menikmati fasilitas-fasilitas mewah yang membuat mereka bangga akan tempat tinggal mereka. Dari supermarket hingga taman bermain, semua fasilitas umum terdekat telah dipertimbangkan dengan baik untuk memastikan kenyamanan penghuni. Baca kabar tentang Shila Sawangan bermasalah. Benarkah?

Lokasi Greenland Depok yang pintar merupakan salah satu keuntungan utama. Terletak di Jalan Mawar, Curug, Bojongsari, perumahan ini memiliki kemudahan akses yang mudah ke berbagai tempat penting seperti jalan Tol Cinere, Terminal Bus Pondok Cabe, dan Pasar Tradisional Ciputat. Ini menjadikannya pilihan yang ideal bagi mereka yang membutuhkan aksesibilitas tinggi dalam kehidupan sehari-hari mereka. Baca kabar tentang Shila Sawangan bermasalah. Benarkah?

Setiap unit di Greenland Depok merupakan bangunan dua lantai dengan dua jenis tipe, yaitu tipe 56 dengan luas bangunan 56 meter persegi dan tipe 69 dengan luas bangunan 69 meter persegi. Meskipun berbeda dalam ukuran, setiap unit dirancang untuk memberikan kenyamanan dan fungsionalitas yang maksimal bagi penghuninya.

Dengan biaya mulai dari Rp 800 jutaan per unit, Greenland Depok menawarkan kesempatan yang menarik bagi para calon pembeli yang ingin memiliki hunian yang nyaman dan lengkap dengan fasilitas yang memadai. Harga yang kompetitif ini menjadikannya pilihan yang diminati di kawasan Sawangan.

Pertumbuhan Sawangan sebagai destinasi hunian utama juga didorong oleh pengembangan infrastruktur, terutama dengan keberadaan Tol Desari atau Depok – Antasari. Infrastruktur yang berkembang memberikan dorongan signifikan pada pertumbuhan kawasan ini, menjadikannya semakin menarik bagi para calon pembeli rumah.

Perumahan Greenland Depok di wilayah Sawangan, Depok, merupakan pilihan hunian yang menarik bagi mereka yang mencari keseimbangan antara kehidupan masa kini, fasilitas lengkap, dan harga terjangkau. Dengan konsep “live, learn, and leisure”, fasilitas mewah yang terjangkau, dan lokasi yang strategis, tidak mengherankan jika Greenland Depok menjadi pilihan utama di kawasan Sawangan yang berkembang pesat.

Artikel terkait