Kutipan Motivasi Hari Rabu

Terkadang, memulai hari Anda dengan kata-kata bijak adalah cara terbaik untuk melakukannya!  Kutipan motivasi hari ini akan: Membantu Anda mendorong impian dan tujuan Anda ke tingkat berikutnya.

Mengetahui cara memotivasi diri sendiri dapat membantu Anda mencapai apa pun yang Anda tetapkan, jadi mari kita lanjutkan dengan beberapa kutipan untuk menginspirasi Anda.

Kutipan Motivasi Hari Rabu

Wah, Anda sudah setengah jalan! Lihatlah kutipan tentang ketekunan untuk motivasi yang Anda butuhkan untuk bekerja melalui kemerosotan Rabu sore.

“Jika Anda telah membangun istana di udara, pekerjaan Anda tidak perlu hilang; di sanalah mereka seharusnya berada. Sekarang letakkan pondasi di bawahnya.” (kalpataru)

“Ada dua pilihan utama dalam hidup: menerima kondisi sebagaimana adanya, atau menerima tanggung jawab untuk mengubahnya.” (blog literasi)

“Banyak kegagalan hidup dialami oleh orang-orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan kesuksesan ketika mereka menyerah.” (kanal otomotif)

“Saya selalu melakukan apa yang tidak dapat saya lakukan, agar saya dapat belajar bagaimana melakukannya.” (kanal informasi)

“Orang-orang yang cukup gila untuk berpikir bahwa mereka dapat mengubah dunia, adalah orang-orang yang melakukannya.” (lentera kecil grup)

“Saya percaya bahwa satu-satunya keberanian yang dibutuhkan setiap orang adalah keberanian untuk mengikuti impian Anda sendiri.” (lentera online)

"Berani. Tantang ortodoksi. Pertahankan apa yang Anda yakini. Ketika Anda berada di kursi goyang Anda berbicara dengan cucu Anda bertahun-tahun dari sekarang, pastikan Anda memiliki cerita yang bagus untuk diceritakan." (lentera digital)

"Anda membuat pilihan: lanjutkan menjalani hidup Anda dengan perasaan kacau dalam jurang kesalahpahaman diri ini, atau Anda menemukan identitas Anda terlepas darinya. Anda menggambar kotak Anda sendiri." (kanalhub)

"Awan datang mengambang ke dalam hidupku, bukan lagi untuk membawa hujan atau badai, tetapi untuk menambah warna pada langit matahari terbenamku." (daihatsu)

"Moral dari cerita saya adalah matahari selalu terbit setelah badai. Menjadi optimis dan mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang penuh kasih adalah bagi saya, menjalani hidup di sisi jalan yang cerah." (kanal)

"Kita harus menjadi lebih baik. Kita harus lebih banyak mencintai, lebih sedikit membenci. Kita harus lebih banyak mendengarkan dan lebih sedikit berbicara. Kita harus tahu bahwa ini adalah tanggung jawab semua orang." (manasuka)

Kutipan motivasi juga akan dapat membantu Anda mempertahankan pola pikir positif dab mengingatkan akan banyak pelajaran hidup.

Artikel terkait